Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence

Thursday, April 27, 2017

Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence

Perumahan Murah Depok The Palm Residence. Rumah dijual di depok dengan harga mulai 200 jutaan. Cicilan hanya 100 ribu per hari.
Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence


Bagi Anda yang baru saja membina rumah tangga, tentu sangat berharap bisa memiliki rumah sendiri. Siapa yang tidak ingin memiliki rumah sendiri? Tanpa perlu kontrak, kos, atau tinggal bersama dengan orang tua. Namun sayangnya perkara uang sering membuat harapan yang satu ini menjadi angan-angan belaka. Namun kini Anda tidak perlu berangan-angan lagi karena harapan memiliki rumah sendiri bisa diwujudkan dengan adanya hunian asri yang ada di D’Palm Residence.

Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence


Perumahan yang dikembangkan oleh Diamond Land Development ini terletak di Jalan Cagar Alam Pitara, Depok. Unit-unit yang ada di D’Palm Residence dipatok mulai harga Rp 200 juta. Hanya dengan uang booking sebesar Rp 3 juta, Anda sudah bisa memiliki salah satu unitnya. Biaya pemesanan berkisar antara Rp 3 juta – Rp 5 juta. Sedangkan cicilannya dimulai dari Rp 100.000 per hari. Menarik bukan?

Daftar Harga D Palm Residence Depok



Untuk tipe dibagi menjadi beberapa bagian, seperti Lily Khusus, Lily, Lily sudut, Cherry, Aster, Yasmine, dan Acacia. Semua tipe terdiri dari 1 lantai dengan 2 kamar mandi. Sedangkan bangunan ada yang terbuat dari bata merah dan batako. Beberapa tipe ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 juta – Rp 500 juta.

Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence


Selain itu, masih ada beberapa tipe lainnya seperti Allamanda, Mawar, dan Mawar sudut. Masing-masing memiliki 2 lantai dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, kecuali tipe Alamanda yang terdiri dari 2 lantai dan 2 kamar mandi. Untuk tipe-tipe ini dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 300 juta – Rp 400 juta. Spesifikasi bangunannya terdiri dari hebel atau bata ringan.

Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence


Sedangkan kelas terakhir terdiri dari beberapa tipe antara lain Anthurium Khusus, Grand Mawar, Mawar Khusus, Alamanda, Mawar Sudut, dan Mawar. Tipe-tipe ini memiliki spesifikasi bangunan yang terdiri dari bata merah (untuk Anthurium Khusus) atau hebel. Masing-masing terdiri dari 2 lantai, 2 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. Namun khusus untuk tipe Anthurium Khusus terdri dari 2 lantai, 3 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. Kemudian untuk tipe Alamanda terdiri dari 2 lantai dan 2 kamar mandi. Untuk masalah harga, beberapa tipe ini dipatok sekitar Rp 300 juta – Rp 600 juta.

Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence

Menariknya lagi, D’Palm Residence ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang menarik seperti mushola, lapangan bulutangkis, lapangan futsal, playground, kolam renang srikandi, dan kolam renang gatotkaca.

Dilihat dari beragam fasilitas yang ada, sudah terlihat bahwa perumahan yang satu ini mendukung penghuninya untuk selalu sehat dan bugar, sehingga disediakan beragam fasilitas olahraga yang memadai. Tidak hanya itu saja, ada juga mushola yang bisa digunakan untuk beribadah. Disediakan pula playground yang bisa digunakan bermain oleh anak-anak. Ada beragam taman di perumahan ini demi terciptanya hunian yang asri dan sejuk.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu unit di D’Palm Residence? Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan hunian yang cocok bagi keluarga muda. Skema cicilan yang ditawarkan juga sangat meringankan. So, tunggu apalagi?




Jika anda adala sales, pengembang, marketing dari Rumah 200 jutaan Depok: D’Palm Residence dan ingin menambahkan alamat lengkap, nomor telepon atau iklan Anda, silakan hubungi kami dengan mengisi form "KIRIM IKLAN RUMAH ANDA"
close